Selasa, 09 September 2014

Mencoba menjadi mainstream, kami berempat bersama teman-teman kantor saya, memutuskan untuk trevelling ke "Tebing Keraton" tempat yang lagi nge-HITS banget di Bandung. Niatnya kami mencari sunrise di tebing keraton, bersiap setelah subuh, eh ya ujung-ujungnya baru berangkat pukul 05.30 dan sunrise pun terlewat saat kami masih di perjalanan. Tempatnya di dago pakar naik, arah ke THR Juanda, lebih gampangnya "warban" warung bandreg naik lagi. Beuuuh~~ busetdah jalannya offroad bingits! bebatuan, dan kami yang berempat naik motor ini bener-bener perjuangan dah.. sepanjang jalan setelah "warban" jalanan bebatuan dan nanjak banget. Oh ya, yang kami sangka bakalan masih sepi, eh tau nya di jalanan uda banyak banget yang juga mau ke arah sana, ampuuun deh.. banyak mobil, motor, bahkan orang-orang ada juga lah yang jalan kaki.

Dan walaaa~ kami sampai~~! 95% sih, tapi pemandangan uda cukup terlihat bagus buat spot foto. Kami berempat pun akhirnya hanya sampai di jalanan yang uda deket ma tebing keraton. Yah alesan kenapa kami cuma sampai di situ : 1. Dari situ uda keliatan banget gundul-gundul (baca: orang) di ujung tebing yang rame banget ada di area yang kecil begitu, beuuh~ ngeliatnya aja udah bikin males buat desak-desakan gitu, 2. Ni tempat karena saking nge-HITS nya kali ye, jadi mahal lah itungannya tiket masuk dan parkirnya tau dari temen sih tiket masuknya 10rb atau 11rb per orang, buat parkir motor kena 5rb per motor, oh ya buat yang bawa mobil juga ga bisa sampe ke atas deket tebing, lebih ke bawah, dan musti jalan kaki di tanjakan terakhirnya (yang menurut aku sih lumayan ngehe juga sih, orang naik motor juga berasa lelah untung deh bukan hati nya yang lelah #eh curcol :p), dengan harga segitu aku dan temen-temen pun ngerasa ga sebanding juga sih sama perjuangan buat ke sana ahaha, dan uda pada ga mau deh kalo di suruh ke sana lagi kalo jalanannya masih begitu. Yah tapi lumayan lah ya pemandangan di tengah jalan ini, ini nih beberapa foto narsis kami berempat hehe..










Puas foto-foto, buat ngisi perut, karena kami uda pada laper, kami mampir dulu ke "warban" warung bandreg. Beeuuuh~ bandregnyaa... anget di perut, endeeesss bingits! plus gorengan pas lagi panas-panasnya plus sambel kecap, beeeuuuh~ mannncaaap abeees~~!


 Bonusnya nih, dapet wormy dancing~~ unyuuh bingits! hahaha...








Sekian travelling saya kali ini.. see you in next travelling~~!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

The Best Bets For Today - YouTube
Watch all free soccer games on YouTube, with tutorials and guides for how youtube to mp3 320 to watch, analyze and win on Bet365! Live scores, results, and analysis.

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates