Minggu, 13 Juli 2014



Firstly,sorry for this very late post, hehe...


Libur panjang pun tiba, di bulan Mei 2014, karena di akhir april saya sudah pulang ke Semarang, maka saatnya keluarga di Semarang untuk singgah ke Bandung, tempat dimana saya mencari rejeki saat ini. Papa, mama dan kakak akan datang ke Bandung, sebagai tuan rumah di Bandung saya ingin mengajak mereka ke tempat wisata yang konon katanya menjadi ikon di kota Bandung. Berbekal GPS pun saya memandu arah ke kawah putih, ciwidey. Yah maklum lah saya juga baru berapa bulan di Bandung, hehe..

Perjalanan dari kost saya yang ada di daerah pasteur ke ciwidey sendiri memakan waktu kurang lebih 2 jam (via tol dr tol pasteur), itu pun plus-plus macet di daerah kopo. Dan bla bla bla bla bla bla, akhirnya sampai jugalah kami di Kawah Putih. Tiket masuk per orangnya Rp 15.000, dan untuk tiket masuk mobil Rp 150.000. Setelah parkir, sampai di atas lalu kami pun segera turun menuju ke kawah.

Papa, mama, kakak turun ke kawah, saya dimana? Saya yang motret lah.. :)

Hutan Cantigi, saya gak ke hutan itu sih karena langsung turun ke kawah, tapi saya coba intip lewat foto aja lah..

Ini dia penampakan hutan cantigi

Ada beberapa peringatan yang harus ditaati pengunjung “Dilarang Turun Ke Air”, karena mungkin di dalam air ada naga nya atau anaconda gitu kali ya :p tapi yang bergaya di depan papan peringatan itu bukan naga atau anaconda nya lho ya, hehe..

Rame juga nih sampai di bawah
 


AAAAANNNNDDDD THIS IS FAMILY PHOTO SESSION TIME~~!!

Ini mama dan papa saya, haha.. :D


 Ini foto saya dan kakak :D

Papa saya memang paling expressive banget lah kalau difoto  :D

This is one of my favorite photo family, karena backgroundnya bagus dan gak ada cameo nya, haha :D

sekali-kali tukang foto nya difoto juga lah ya.. hehe :p


Nah ini favorite juga nih.. kompak kan kita.. tapi tetep perhatiin papa, emang paling expressive lah :D


Ada papan penunjuk arah kok, jadi gak bakal tersesat deh..

Ciiiyeee, niatnya mau foto candid sih, tp kayaknya ketauan juga kalau lagi difoto, haha

Ada larangan memanjat tebing juga loh, yakk bagi kalian yang hobi manjat jangan urungkan niat kalian untuk memanjat yakk... #eh #loh haha :D

Mama dan papa saya lagi nih :D

Ini dia kakak saya alias supir bersama, haha :D
Dia yang nyupirin dari Semarang-Bandung pp nih.. Uda kayak supir bus aja, haha..

Ini gak tau apaan, tapi bau nya menyengat banget dan bikin pusing, kayaknya ini sumber belerangnya gitu deh.. #sotoy :p


Ini gaya mama.. :D

Me and my mom.. :) <3

Ini jalan mau balik ke parkiran, fokus di mama yah bukan papa, hehe :p

 Tuh ada penunjuk arah ke shuttle car, tapi kami gak naik shuttle car nya sih, soalnya kami kan bawa mobil pribadi.


Nah sekian travel trip di bandung bersama keluarga kali ini, walaupun mainstream tapi menyenangkan banget. Bisa melepas rindu dengan family quality time seperti ini. Next bakal ada lagi family trave trip lainnya kok.. See you in next trip~~!

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates